Nyepuluh Ewu

March 30, 2012 at 9:56 pm | Posted in TOMoGrafi | Leave a comment

Nyepuluh Ewu

Tadi, sebelum makan siang, saya mampir ke filling station dekat kantor. Iseng-iseng mau beli premium non subsidi untuk motor saya. Di kantongku tersimpan fuel chit seharga 10 ribu, dengan harapan dapat bensin seliter untuk mengisi tankii motor yang sudah hampir kosong. Sesampai di filling station, saya menyerahkan fuel chit, sambil nanya harga premium, yang dijawab 10.165 rupiah. Blaik, jadi dengan fuel chit 10 ribu saya ndak dapat seliter premium, cuman dapat 0 koma sembilan sekian sekian liter. Untunglah, saya cuman membeli sepuluh ribu, itu pun fuel chitnya pemberian teman yang akan pindah ke Conoco Philips.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.