Buku untuk anakku – ANIMAL

November 26, 2011 at 1:19 pm | Posted in TOMoGrafi | Leave a comment

Buku untuk anakku – ANIMAL

 4 November 2011, dalam persinggahan singkat saya di  terminal F bandara Sutta,  saya menyempatkaan diri untuk mampir di toko buku langgananku, Periplus. Karena waktunya singkat, saya hanya membeli buku cara menggambar manga untuk si Sulung Afa dan Animal terbitan DK untuk Luki. Saya berfikir, Afa yang senang membaca komik Jepang dan mulai menggambar-gambar komik, akan terbantu dengan buku ini. Sedangkan buku Animal sengaja saya beli untuk Luki agar dia memiliki buku sendiri untuk belaajar mengenall binatang-binatang yang ada di alam ini. Seperti dulu Afaa juga saya belikan buku mengenai binatang-binatang a.l Animal Kingdom, Pre Historic dan beberapa buku lainnya.

O, iya, dirumah saya, masing-masing anak memiliki koleksi buku yang ditandai dengan stiker masing-masing. Jadi ketika saya sampai di Jogja, buku-buku itu kuserahkan kepada masing-masing pemiliknya. Luki masih terlalu kecil untuk menikmati buku yang beratnya lebih dari 2 kg, sementara Afa kurang tertarik dengan buku manga-nya, dan justru malah lebih tertarik dengan buku jatah adiknya.

Saya, ternyata keliru ketika berasumsi bahwa buku-buku binatang milik Afa sudah cukup membuat dia puas dan tidak tertarik lagi dengan buku sejenis. Bahkan dia lebih sering membuka-buka dan membaca buku jatah adiknya. Mungkin karena bukunya bagus dan setara dengan buku favorit dia, Pre Historic-nya DK.

Akhirnya, ketika mampir lagi di terminal F bandara Sutta, saya menyempatkan lagi membeli buku Animal ini, relatif. mahal memang, ning mudah-mudahan bermanfaat bagi kedua anak saya. Buku ini merupakan edisi terbaru dari DK yang membahas tentang binatang-binatang yang ada di bumi, gambarnya bagus, kualitas cetakannya juga cukup bagus. Reccomended bagi yang memiliki anak-anak kecil atau yang berminat dalam dunia zoologi.

Sudahkah Anda belanja buku bulan ini untuk Anak Anda? Di mana biasanya Anda membeli buku?

Salam pembelanja buku!

Duri, 26 November 2011

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

