Koperku beranak cucu

September 27, 2011 at 7:17 pm | Posted in TOMoGrafi | Leave a comment
Tags: , , ,

Koperku beranak cucu

Ketika berangkat dari Jogja, saya hanya membawa satu koper travelmite 25 inch yang baru saja kuganti ritzluitingnya. Koper ini kubeli hampir 5  tahun yang lalu dan kupakai pertama kali pulang pas Ibunya Afa prajabatan. Kondisi koper ini masih lumayan, meskipun untuk meyakinkan diri kemarin perlu dibungkus dengan aaerotek seharga 35 ribu di CGK. Saya membawa koper satu dengan harapan akan membeli satu lagi ketika di Houston, Samsonite.

Samsonite masuk dalam wishlist saya dan juga Ibunya Afa karena tertarik dengan kualitas dan kami memang membutuhkan untuk travelling. Pertama kali saya mengecek di Sams Club, harga satu set sekitar 160 dollar, di JJMaxx sekitar 89 dollar dan amazon 160-an dollar satu set isi lima. Affordable.

Minggu lalu, saya akhirnya datang ke samsonite Houston Premium Outlet di Cypress. Setalah memilih-milih saya membeli yang ukuran 25 inch, warna merah dan rodanya 4. Harga koper ini 180 dollar, jauh lebih murah dari harga bandrolnya yang 360 dollar. Rencananya koper ini digunakan untuk membawa oleh-oleh dantitipan teman.

Ketika mulai packing, ternyata 2 koper tidak cukup untuk memuat semua barang-barangku, padahal jatah bagasi bisnis di Emirat hanya 2 bagasi, sehingga saya memutuskan membeli yang lebih kecil, samsonite 22 inch yang bisa masuk kabin dan kelak berguna untuk perjalanan-perjalanan sebentarku.

Samsonite Kecil

Alhamdulillah, wishlist saya untuk memiliki samsonite terpenuhi juga. Mudah-mudahan awet dan berguna sesuai dengan fungsinya.

Salam koper!
Houston, September 2011

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

