Happy Birthday MyLovely Son

June 21, 2008 at 4:07 pm | Posted in Acara Keluarga | 4 Comments

Happy Birthday MyLovely Son

Tak terasa waktu begitu cepat berjalan, dan ujuk-ujuk saya dihadapkan pada suatu realitas, anakku dah berumur tiga tahun. Dan waktu saya mau pulang ke Jogja setelah field trip dari Mahakam Delta, saya tanya dia, minta dibelikan apa? Afa menjawab minta dibelikan kue tart.

Selasa 10 Juni 2008, berdua dengan istri mencari kue tart di Holland jalan sudirman, ndak tahu kenapa milih disitu, bukan di mirota atau yang lain. Kebetulan di di holland nemu brownies yang di atasnya dibuat seperti lapangan sepakbola dan ada pemain-pemainnya, dan harganya relatif terjangkau, deal pesan satu.

Keesokan harinya, masih berdua dengan istriku, belanja makanan kecil di Mirota Kampus, kemudian mengambil pesanan kue di holland. Karena kami cuman naik motor, belanjaan dan kue tart di jemput Bapak mertua di Holland.

Rabu 11 Juni jam 16.30, belasan temans anakku beserta dengan Ibunya dah pada ngumpul di rumah. Acara dimulai dengan sambutan dari Ibunya Afa, dilanjutkan dengan nyanyi bersama, selamat ulang tahun. Afa kemudian meniup lilin yang ada di atas kue tart, beberapa kali usaha perlu dia lakukan utnuk memadamkan apinya karena nyala api yang relatif besar. Setelah meniup lilin Afa menerima kado dari kami, 3 buah buku [beberapa hari sebelumnya saya dah belikan buku di periplus, ning dia komplen kok cuman satu🙂 ].

Acara selanjutnya memotong kue tart dan membagi bagikannya. Awalnya Afa tidak mau kuenya dipotong, mau dipakai main sepakbola. Tapi setelah dikasih tahu ibunya, kuenya dipotong separuh dulu, pemain bolanya dikumpulkan diseparuh lapangn biar main futsal, akhirnya boleh juga dipotong kuenya. Potongan kue pertama untuk Atung [eyang kakungnya Afa], kedua untuk Uti [eyang putri] dan yang ketiga untuk mBah Klaten [ibu saya]. Potongan2 kue berikutnya kemudian dibagi-bagikan ke temansnya oleh Afa dibantu Dik Faiz.

Jam setengah enaman, acara selesai, Afa dan minta diceritain [dibacain] buku2 kadonya oleh Pak Dhe Eko [sepupunya Ibunya Afa], Ibunya Afa dan mBak Dini, sementara temansnya Afa pada pulang.

Temans
Teman-teman Afa

Bersama mBah Mir
Bersama mBah Mir

 

myfamily
My Family

Happy Birthday
Happy Birthday

Tart
Kue Tart

Blowing the Candle
Blowing the Candle

Mendapat Kado
Afa Menerima Kado

Membuka Kado
Afa Membuka Kado

Mencium Atung
Mencium Tangan Atung

Mencium Uti
Mencium Uti

Membagi Kue
Membagi Kue

Diceritain Pak Dhe
Afa diceritain Pak Dhe Eko

Diceritain mBak Dini
Afa diceritain mBak Dini

Diceritain Ibu
Afa diceritain Bu Rini

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Om Komo…punya hajatan kok gak ngundang. Padahal kalo sms di 085885963884, aq pasti datang. Kapan bikin acara lagi…?

    Agus, Di Bantul sampe 8 Juli 2008

  2. met ultah ya dik afa..
    kok bude gak dibagi kuenya…
    kapan-kapan ketemuan sama mas hafiz dan mbak zizah yah..

  3. Wah senangnya. Bisa kumpul keluarga. Momennya bagus hanya fotonya kurang terang.

    Mas Komo dan istri pernah main ke rumah saya di Jogja. Sampai sekarang kedua anak saya masih ingat “Om Komo. Tos dua-dua”. Artinya kalau tos, kedua tangan yang aktif untuk tos. Ini karena mas Komo mudah dekat dan gaul dengan anak2.

    Kalau dilihat dari kue tart nya, Holland Bakery bikin kesalahan. Mosok pasukan De Oranje (Belanda) tapi di pojok benderanya Amrik?

    Wassalaam

    M. HAKIM

  4. Alah-alah, senengnya, kebayang deh….bulik mau dong kuenya………….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: